POEP bukan POEM (uncensored)

Ini kisah, waktu gw duduk di bangku sekolah dasar.


Waktu kecil emang gw sangat penakut (dalam arti bukan sama makhluk gentayangan), dan juga gw pemalu bgt (haha.. gk kayak anak kecil lainnya yg suka kencing di jalanan ngebuat huruf2 pake kencingnya). Kira2 gw kelas II saat itu, yah biasalah main di kelas kayak anak biasa klo guru blm dtg. Tiba2 guru gw masuk, yaudah smuanya pada duduk ke tempat masing2 termasuk gw.


Dan belum lama gw duduk muncul perasaan aneh yang bikin gw gelisah bgt. Dalam hati gw berkata, “wah kenapa nih, tadi gw ngelakuin apa koq tiba2 gw jadi gelisah begini”. Tapi coba gw cuekin perasaan tersebut, gw tetep ngeliatin guru yg lg nerangin di dpn kelas. Lama-lama gw gk bisa nahan juga, dan……… ANJRIT….WAH GAWAT NI……….YAH…………YAH…………KACAU………….CROTTTTTTTT………….. Sedari tadi gw berusaha alihin perhatian tapi akhirnya bobol juga pertahanan gw. (shit gw poep alias double e alias spirit, huruf s diganti c).


Wah kacau nih, tar temen2 gw klo tau bisa malu bgt gw. Yaudah gw coba duduk tenang (klo gw gerak2 pasti bakal ada aroma yg naik ke permukaan… ahhaha) sambil ngelap keringet gw yg gara” nahan tadi. Akhirnya bunyi bel yg gw tunggu2 bunyi juga, berarti udah waktunya pulang. Temen2 gw langsung pada lari2an menuju jemputannya, tapi gw tetap duduk sampai kelas bener2 kosong. Pas kosong gw langsung keluar bilang ke supir jemputan klo gw mau naik ojek…… (hee. Untungnya temen2 gw pada gk nyadar… hehehe)

0 comments:

Post a Comment

About this blog

Curhatan, Berita, Fenomena, Olahraga, dan lainnya Insya Allah akan ada di sini...
thanks for your visit at this blog dan follow saya juga di sini :)

About Me

My photo
just simple and keep simply

Followers