My Favourite Quotations

Semua kutipan yang gw tulis di sini murni dari pikiran gw sendiri, dan setiap gw dapet kutipan yang baru Insya Allah akan gw tulis lagi.


  • Mencari sebuah kesempurnaan adalah kesalahan,

tetapi sebuah kesalahan itu adalah bagian dari kesempurnaan.


  • Gak semua hal yg lo inginkan hasilnya akan positif,

tetapi semua hal yang lo alamin PASTI ada segi positifnya.


  • Kalah bukan berarti karena takut,

tetapi Takut bisa buat lo kalah.


  • Lebih baik malu-maluin untuk menuju yang lebih baik,

daripada dipermaluin karena kelakuan buruk diri sendiri.


  • Lebih baik kehilangan seorang pacar, daripada kehilangan 5 sahabat.

Dan lebih baik kehilangan 5 sahabat, daripada kehilangan seorang istri.


  • Kreativitas gak dateng tiba-tiba dalam pikiran lo,

Tetapi terjadi karena usaha dari kerja keras lo.


  • Jadilah teman jika lo tetap gak bisa menang.

0 comments:

Post a Comment

About this blog

Curhatan, Berita, Fenomena, Olahraga, dan lainnya Insya Allah akan ada di sini...
thanks for your visit at this blog dan follow saya juga di sini :)

About Me

My photo
just simple and keep simply

Followers