DERMAGA

Masih pada inget gk tempat yg satu ini? Kalo yg sering atau pernah ke PIM (Pondok Indah Mall) pasti ini tempat yg paling cozy klo bareng teman2. Yup Dermaga namanya (sesuai judul di atas) yang tempatnya sekarang udh berubah jadi ACE Hardware. Wah, ini waktu jaman2 SMP gw sama temen2 paling sering kesana sampe2 yg biasa jaga di depan pintu Dermaga hafal sama kami.


Oh iya, biasalah klo anak2 sekolahan lg kumpul2 biasanya cari kenalan baru. Sialnya gw waktu itu lg ulang tahun jadinya gw mesti nraktir temen2 gw dan gw sama temen2 punya kebiasaan klo lg ada yg ulang tahun mesti nraktir dan kenalan sama cewek. Gw jd nervous mendadak, gw tarik napas dalem2 sambil liat kanan-kiri-depan-belakang, ada yg seumuran gk ya kira2. Pas gw liat kanan lagi, dan gw memperjelas penglihatan gw (dalem hati gw bilang, wah mungkin dia bisa diajak kenalan). Langsung gw bilang ke temen gw, kayanya dia deh. Gw udh nervous parah, tapi gw beraniin diri lgpula dia cuma berdua aja.


Akhirnya gw ketempat duduk mereka (cantik juga nih cewek), tapi tiba2 temennya langsung ninggalin gw berdua, yaudah gw langsung bilang “maaf, boleh kenalan gak?”, dia senyum sambil ngejabat tangan gw (dalem hati gw bilang, wah ada sinyal bagus nih). Gw gk langsung nanya namanya, gw cuma bilang “boleh duduk disini gk?”. Dia senyum lagi (menurut gw wah murah senyum juga dia). Langsung gw duduk di depan dia, sambil gw minum minuman gw yg gw bawa dari meja gw, gw buka lg percakapan. “Oh iya, maaf boleh tau namanya siapa?”. Lagi-lagi dia senyum, tapi gk ngejawab pertanyaan gw. Gw jadi heran koq dia senyum terus tapi gk pernah ngomong sama skali. Mungkin mesti gw dulu mungkin yg kenalin diri, gw kenalin diri gw ke dia. Tapi dia senyum lagi, pikir gw, “wah jangan2 dia bisu, tapi nggak mungkin soalnya td gw liat dr jauh dia ngobrol sama temennya yg ninggalin gw berdua tapi gw gk ngedenger percakapan mereka”. Gw mulai berpikir aneh, “ atau mulut dia bau kali, jadinya malu, atau juga di giginya lg ada cabe yg nyelip atau mungkin giginya item2 gt. Lama jg gw jd diem di depannya, tiba2 dateng lagi cewek yg deket dia tadi. Dia langsung ngedeketin cewek itu dan ngomong dengan berbisik2, tapi gk kedengaran dia ngomong apa. Gw merhatiin aja mulutnya siapa tau yg gw pikir td bener. Gw liat giginya, “ah gk ada cabe yg nyelip”, terus giginya juga gk item2, malah rapi dan bagus. Terus malah temennya yg nyamperin gw, temennya bilang ke gw, bahwa dia minta maaf bgt ke gw klo dia baru dtg dari Jawa, jadinya gk bisa bahasa Indonesia. Pas gw denger bgitu gw jd senyum doang dan senyum gw kayanya kelihatan maksa, langsung gw izin pergi… (gw ngomong dalm hati, berarti tadi yg gw omongin percuma dong)…. Hahaha… PANTESAN……????!!!!

0 comments:

Post a Comment

About this blog

Curhatan, Berita, Fenomena, Olahraga, dan lainnya Insya Allah akan ada di sini...
thanks for your visit at this blog dan follow saya juga di sini :)

About Me

My photo
just simple and keep simply

Followers